Selasa, 17 Maret 2009

my fierst day



Kepahiang,14 juli 2006
saat pagi yang cerah,saya berjalan menuju ke sekolah yang baru,karena hari ini untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki ke sekolah dan juga hari pertama saya menjadi siswa di sekolah menengah atas negeri 1 kepahiang,yang menjadi sekolah menengah atas favorit di kabupaten kepahiang.
Untuk siswa baru,harus mengikuti kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) selama tiga hari,acara ini dimulai dari mengetahui lingkungan sekolah,teman,guru dan kakak kelas tingkat atas dan juga yang tergabung dalam organisasi siswa intra sekolah (OSIS). kegiatan ini sangat mengasyikkan,saya tergabung dalam kelompok Nusa 2,karena kami terbagi dalam kelompok-kelompok kecil,untuk saya kegiatan ini sangat mengesan kan dan saya sangat senang menjadi siswi SMA negeri 01 Kepahiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar