Rabu, 18 Maret 2009

my holiday

saya dan teman-teman satu kelas XI ipa3 bertamasya ke kota bengkulu, kami berangkat menggunakan bis sekolah, sekitar pukul 07:30 WIB pagi. 2 jam kemudian kami tiba di kota bengkulu, tempat yang pertama yang kunjungi adalah musium bung karno, beliau adalah presiden pertama Republik Indonesia, banyak barang antik dan kuno di museum itu, kami pun sempat mengambil gambar menggunakan kamera yang kami bawa. Kemudian kami meneruskan perjalanan ke pelabuhan pulau Bai', disana kami melihat banyak yang sedang bongkar muat barang dengan menggunakan alat seperti forklipt, dan creain. tempat yang terakhir kami kunjungi adalah pantai panjang, sambil menikmati angin yang berhembus sepoi-sepoi dan keindahan ombak pantai yang berdebur seakan memecah batu karang, kami istirahat sambil makan siang,setelah makan kami pun melanjutkan bermain di tepi pantai,sambil berlarian dan juga ada yang bermain pasir pantai, tanpa terasa hari telah sore kami pun bergegas untuk pulang dalam perjalanan kami mampir ke tapak paderi , disana kami membeli jagung bakar dan menikmati suasana sore hari sambil menunggu matahari tenggelam, setelah sekitar pukul 18:30 WIB kami pun pulang menuju ke kepahiang hari ini sangat menyenangkan untuk ku dan teman-teman